11 Profesi Ini Cenderung Orang Lebih Mudah Selingkuh

22/10/2016 0 Comments
11 Profesi Ini Cenderung Orang Lebih Mudah Selingkuh

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Sebuah survey mengungkapkan bahwa pria yang berprofesi sebagai bankir memiliki kemungkinan paling tinggi untuk selingkuh dari pasangannya. Begitu pula dengan profesi pilot, dokter dan suster, seperti yang dilansir dari Askmen.com, Sabtu (22/10/2016).

Namun ternyata orang-orang dengan profesi di bidang finansial yang dianggap paling rentan akan perselingkuhan. Studi yang dilakukan Victoria Milan, sebuah situs bagi orang-orang yang telah menikah atau menjalani hubungan cinta untuk mencari pasangan selingkuh, memberikan informasi mengenai 11 profesi yang rentan akan perselingkuhan.

Mereka dengan profesi di bidang finansial memiliki reputasi yang cukup buruk, diikuti oleh profesi pilot, pramugari dan pramugara. Sedangkan, dokter dan suster adalah profesi berikutnya yang ada dalam daftar ini, diikuti CEO dan sekretaris.

Profesi lain dengan risiko selingkuh yang lebih tinggi adalah atlet, DJ, dan model. Memang fakta ini bukanlah hal yang terlalu mengejutkan. Bahkan, studi ini pun mengungkapkan fakta menarik tentang mental orang-orang yang selingkuh di tempat kerja.

Hasil survey dari studi tersebut menyebutkan, sebanyak 65 persen wanita memilih untuk berselingkuh dengan seseorang yang bekerja di kantor yang sama. Tapi, 85 persennya menyarankan untuk tidak berselingkuh dengan rekan satu kantor. Memang penyesalan itu selalu datang belakangan.

Sedangkan di sisi lainnya, hanya 10 persen yang mengkhawatir kalau perselingkuhan itu akan membahayakan bagi karier mereka. Namun, apakah dengan selingkuh karier wanita bisa lebih maju? Studi ini pun belum bisa menemukan jawabannya.

Sementara itu, studi lainnya di New York University menemukan, usia yang rentan akan perselingkuhan adalah usia 29, 39, dan 49, sebab diusia tersebut orang mencapai usia yang membuat mereka melakukan evaluasi terhadap hidupnya.

Namun yang menjadi pertanyaan, apakah angka perselingkuhan dari berbagai bidang profesi itu dipengaruhi oleh tingkat stres, atau kepribadian dari orang-orang yang memliki profesi tertentu?

Yang pasti, ada 36 persen pria maupun wanita mengaku pernah berselingkuh dalam perjalanan bisnis, dan rata-rata perselingkuhannya itu berlangsung lebih dari 1 tahun. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!