(18+) Posisi WOT Bisa Bikin Wanita “Merem Melek”

05/10/2016 0 Comments
(18+) Posisi WOT Bisa Bikin Wanita “Merem Melek”

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Woman on Top (WOT) menurut sejumlah para ahli merupakan posisi yang banyak digemari para wanita. Pasalnya, posisi WOT diyakini dapat meningkatkan gairah wanita. WOT adalah posisi dimana wanita berada di atas pria saat berhubungan badan. Posisi tersebut membuat wanita dengan mudah mencapai klimaks atau orgasme.

Kali ini, harapanrakyat.com berhasil mengungkap fakta hal menarik dari posisi WOT tersebut. Berikut ini diantaranya;

Pertama; Menurut para ahli, pada posisi WOT klitoris wanita mendapat rangsangan yang sangat sempurna. Biasanya, wanita akan memilih posisi WOT saat ingin mengakhiri permainan. Dalam posisi ini, wanita akan merasakan sensasi akibat rangsangan klitoris yang sempurna. Pada posisi ini juga, wanita bisa meraih klimaks atau orgasme.   

Kedua; Sejumlah penelitian menyebutkan posisi WOT memungkinkan wanita meraih klimaks sebanyak 35 persen. Makanya, biarkan pasangan wanita anda mengambil alih permainan dengan posisi WOT saat dia sulit mendapatkan penetrasi.

Ketiga; Biarkan wanita memegang kendali permainan dengan berada pada posisi WOT. Wanita bisa menentukan bagaimana mengambil posisi yang pas saat melakukan permainan, meliputi bagian mana yang ingin dirangsang, seberapa cepat penetrasi yang ingin dicapai dan banyak lagi.

Yang pasti, tujuan dasar dari aktifitas bercinta adalah memperoleh perasaan bahagia secara bersama-sama. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!