Air PDAM di Banjar Tidak Ngalir, Ini Penyebabnya

10/10/2016 0 Comments
Air PDAM di Banjar Tidak Ngalir, Ini Penyebabnya

Akibat Jalan Brigjen. M Isa di Lingkungan Siluman, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, amblas, saluran air bersih dari PDAM terputus. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Amblasnya Jalan Brigjen. M Isa di Lingkungan Siluman, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, pada Minggu (09/10/2016) malam tadi, sekitar jam 22.15 WIB, membuat saluran air bersih dari PDAM Tirta Anom terputus. Akibatnya, sejumlah warga mengeluh karena air PDAM tidak mengalir.

Seperti diungkapkan Titin (34), salah seorang warga Purwaharja, kepada HR Online, Senin (10/10/2016), bahwa sejak malam air di rumahnya tidak mengalir. Untuk memenuhi kebutuhan mandi cuci kakus (MCK), terpaksa harus menumpang ke sumur milik tetangga.

Di tempat terpisah, Direktur PDAM Tirta Anom Kota Banjar, Cece, saat dihubungi via ponselnya, menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari Dirjen Pengembangan Air Minum.

“Besok dari pusat akan memantau langsung ke Banjar. Jadi keputusannya besok, kalau PDAM Banjar yang mengerjakannya, itu tidak mungkin karena anggarannya mahal,” kata Cece. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!