Akibat Hujan Deras dan Sampah, Jembatan di Banjar Ambruk

10/10/2016 0 Comments
Akibat Hujan Deras dan Sampah, Jembatan di Banjar Ambruk

Puluhan warga yang tengah menyaksikan jembatan amblas yang terletak di jalur utama lintas selatan yang tepatnya di Jalan Brigjen M Isa Kelurahan/Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Puluhan warga Kelurahan/Kecamatan Purwaharja berbondong-bondong menyaksikan salah satu jembatan ambruk yang terletak jalur utama lintas selatan di Jalan Brigjen M Isa Kota Banjar, Minggu (9/10/2016).

Ajat (53), warga Lingkungan Siluman Kelurahan Purwaharja, mengatakan, keberadaan jembatan yang awalnya hanya amblas berukuran kecil karena sumbatan sampah yang masuk ke gorong-gorong. Namun, karena guyuran hujan yang mengguyur selama 1 hari membuat intensitas air bercampur sampah semakin semakin besar.

“Sekitar pukul 22.00 WIB jembatan amblas total sehingga memakan jalan yang ada. Beruntung sebelum amblas, 2 mobil berukuran besar sudah melintas dan selamat,” ujarnya kepada HR Online.

Dari pantauan HR Online di lokasi, sejumlah petugas Kepolisian, Satpol PP serta BPBD Kota Banjar melakukan penjagaan disekitar lokasi dan memasang garis Polisi, khawatir jalan yang amblas semakin melebar. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!