Anjar Kembali Terpilih jadi Ketua PWI Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran

06/10/2016 0 Comments
Anjar Kembali Terpilih jadi Ketua PWI Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran

Anjar Asmara saat menyatakan kesediaan dicalonkan kembali menjadi Ketua PWI, pada acara Konfrensi Wilayah PWI Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran, di The Hotel Priangan, Kamis (06/10/2016). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Anjar Asmara akhirnya kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran yang diselenggarakan di The Priangan Hotel Ciamis, Kamis (06/10/2016). Sebelum terpilih untuk masa bakti 2016-2019, Anjar sudah menjabat Ketua PWI masa bakti 2013-2016.

Dalam Konferwil PWI Kabupaten Ciamis, Anjar terpilih secara aklamasi. Anjar berhasil menduduki jabatan Ketua PWI setelah dicalonkan kembali menjadi Ketua PWI oleh mayoritas anggota yang memiliki hak suara dalam pemilihan Ketua PWI tersebut. Pada kesempatan itu, Anjar akhirnya bersedia memenuhi permintaan anggota dan menyatakan bersedia untuk dicalonkan lagi sebagai Ketua PWI.

Konferwil dan Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Ciamis sendiri dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Jawa Barat, Safrin Jaeni dan Seksi Organisasi PWI Jawa Barat, Undang Sudrajat. Sebelum pemilihan dilaksanakan, Undang menyampaikan aturan dan tata tertib pelaksanaan Konferwil dan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Ciamis. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!