Bantuan Korban Bencana di Pangandaran Terus Bergulir

19/10/2016 0 Comments
Bantuan Korban Bencana di Pangandaran Terus Bergulir

IPEMI Priangan Timur saat memberikan bantuan korban bencana Pangandaran secara simbolis kepada PGRI Kecamatan Kalipucang. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kejadian bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah daerah di Kabupaten Pangandaran ternyata membuat simpati sejumlah pihak. Salah satunya dari Ikatan Pangusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Priangan Timur.

Ketua IPMI Priangan Timur, Ega, mengatatakan sangat prihatin dengan bencana yang terjadi di wilayah Priangan Timur, khususnya di Pangandaran. Karena hal tersebut ia tergerak mengumpulkan bantuna yang dihimpun dari anggota IPEMI dan disalurkan ke warga korban bencana.

“Semoga korban bisa tabah dalam menghadapi musibah ini dan mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban mereka,” ujar Ega kepada HR Online saat memberikan bantuan di Posko Bantuan Bencana PGRI Kecamatan Kalipucang.

Sementara itu, ketua PGRI Kalipucang, Undang, mengatakan pihaknya terus menyalurkan bantuan yang diberikan para donatur ke Posko yang dibuatnya.

“Kami menyalurkan ke daerah yang terisolir, khususnya yang terkena dampak cukup parah,” katanya.

Ditempat terpisah, ketua PGRI Kabupaten Pangandaran, Saprudin, menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan penyaluran bantuan yang diberikan donatur baik dari Pangandaran maupun dari luar daerah kepada korban bencana.

“Semua Posko Bantuan Bencana yang kami bentuk bila mendapat bantuan dari dinatur langsung diberikan kepada yang berhak. Pasalnya, saya yakin korban bencana saat ini masih membutuhkan uluran tangan dari para dermawan,” kata Saprudin. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!