Begini Penampakan Taman Terbaik di Dunia

06/10/2016 0 Comments
Begini Penampakan Taman Terbaik di Dunia

Trebah Garden, Cornwall, Inggris. 2016 SWNS/James Dadzitis.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Trebah Garden di Cornwall, Inggris, memamerkan puncak kejayaannya. Dilansir DailyMail (29/09/2016), saat dipotret akhir September lalu, Trebah Garden terlihat bagaikan lukisan pemandangan alam karya Claude Monet.

Menurut situs In Cornwall, Trebah Garden merupakan taman sub-tropis yang menjadi salah satu ikon wisata Cornwall. Lokasi taman yang berdekatan dengan Sungai Helford itu disebut sebagai salah satu taman terindah di dunia.

Pasalnya, taman kamelia, magnolia, dan rhododendron yang berumur seabad menyuguhkan pemandangan menakjubkan saat musim semi dan musim panas. Terlihat pula lembah berselimut hydrangea biru dan putih di Hydrangea Loire.

Situs Trebah Garden menyebutkan, kebun ini juga menjadi rumah bagi sejumlah pohon terbesar di Inggris, diantaranya Acer palmatum (maple Jepang), Dicksonia antarctica (Woolly Fern), Laureliopsis Philippiana (tepa Chile), serta Magnolia campbellii (giant pink tulip).

Trebah Garden dirancang sesuai permintaan Charles Fox, yakni seorang bangsawan Quaker. Pada tahun 1831, keluarganya mengakuisisi lahan taman, yang kemudian pengerjaan taman dilanjutkan oleh menantu Charles Fox yang bernama Edmund Backhouse.

Di akhir musim panas tahun 2016 ini, bunga-bunga di Trebah Garden tampak mekar sempurna karena pengaruh cuaca yang tepat. Dalam sejarah Inggris, bulan September kemarin menjadi salah satu musim dengan cuaca terpanas. Namun, adanya curah hujan yang tinggi juga menjadikan bunga-bunga di Trebah Garden mekar dengan kondisi sangat sempurna. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!