Berprestasi Bidang Olahraga, Siswa SMAN 3 Ciamis Akan Raih Penghargaan Bupati

21/10/2016 0 Comments
Berprestasi Bidang Olahraga, Siswa SMAN 3 Ciamis Akan Raih Penghargaan Bupati

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Ciamis, Dede Hidayat. Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah siswa berprestasi dari SMA Negeri 3 Ciamis akan mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Ciamis pada puncak Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 mendatang.

“Piagam penghargaan yang akan diberikan kesejumlah siswa yang mempunyai prestasi di bidang olahraga,” kata Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Ciamis, Dede Hidayat, saat ditemui HR Online di ruang kerjanya, Jum’at (21/10/2016).

Dede menjelaskan, bahwa piagam penghargaan tersebut sangat berguna bagi para siswa yang berprestasi. Dikarenakan sertifikat tersebut dapat mempermudah siswa masuk ke perguruan tinggi ternama di Indonesia.

“Kami usulkan kepada Bupati Ciamis untuk memberikan serifikat agar hasil kerja keras mereka (siswa) dalam bidang olahraga lebih dihargai oleh Pemkab,” jelasnya.

Ia menambahkan, ada beberapa siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga, diataranya Rafly Wahyu Rizaldi atlit cabang olahraga renang, Herly Dwi Kurniawati cabang olahraga tenis meja. SMAN 3 Ciamis, lanjutnya, merupakan salah satu sekolah yang memberikan perhatian khusus dalam bidang olahraga.

“Setiap siswa berprestasi, khususnya di SMAN 3 Ciamis selalu memdapatkan keringanan dalam pembayaran SPP. Selain itu, kami juga memfasilitasi ke semua atlit untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) maupun Kejuaraan Nasional (Kejurnas),” pungkasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!