BKDD Ciamis : Tidak Hanya Guru yang Dilimpahkan ke Pemprov Jabar

21/10/2016 0 Comments
BKDD Ciamis : Tidak Hanya Guru yang Dilimpahkan ke Pemprov Jabar

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepala Bidang Mutasi, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Ciamis, Ihsan Iryad, menyebutkan, pelimpahan status kepegawaian aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Ciamis tidak hanya dialami oleh tenaga pendidikan.  

Irsyad menuturkan, selain 959 tenaga kependidikan, tenaga aparatur sipil negara lain yang turut dilimpahkan ke Pemprov Jabar dan Pemerintah Pusat diantaranya tenaga penyuluh pertanian dan perikanan sebanyak 11 orang, penyuluh kehutanan sebanyak 33 orang, penyuluh keluarga bencana sebanyak 29 orang, tenaga administrasi kehutanan sebanyak 21 orang, tenaga sumberdaya mineral sebanyak 7 orang dan tenaga pengawas sebanyak 1 orang.

“Pada tanggal 29 September tahun 2016, penyerahan tenaga pegawai dari Pemkab Ciamis ke Pemprov dan pusat sudah ditandatangani. Makanya, per 1 Oktober 2016, mereka sudah resmi menjadi pegawai Pemprov dan pusat,” kata Ihsan.

Irsyad menambahkan, sampai Bulan Desember 2016, gaji dan tunjangan 1061 aparatur sipil negara yang sudah resmi melimpah ke Pemprov dan Pusat tersebut masih ditanggung oleh Pemkab Ciamis.

“Per 1 Januari 2017 semuanya sudah dilimpahkan. Sebelum itu, masih ditanggung Pemkab Ciamis. Termasuk pengajuan pensiun, meninggal dunia, kenaikan pangkat serta hak-hak ASN lainnya,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!