Bupati Pangandaran Tinjau Lokasi Dapur Umum di Desa Karangjaladri

13/10/2016 0 Comments
Bupati Pangandaran Tinjau Lokasi Dapur Umum di Desa Karangjaladri

Bupati Pangandaran saat meninjau lokasi dapur umum Dinas Sosial di Desa Karangladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (12/10/2016). Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pasca bencana puting beliung yang terjadji di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Bupati Jeje Wiradinata langsung mendatangi lokasi  dapur umum yang didirikan Dinas Sosial Pangandaran di Desa Karangladri, Kecamatan Parigi, Rabu (12/10/2016).

Kedatangan Bupati ke pengungsian dan lokasi dapur umum membawa angin segar bagi warga yang trauma dan para pegawai Dinsos yang tengah marathon melayani masyarakat korban bencana.

“Yang mendapatkan paket nasi itu korban yang mengalami kerusakan akibat puting beliung,” singkat Jeje kepada HR Online.

Ditempat yang sama, Ahmad Suganda, salah satu pegawai Dinas Sosial Pangandaran, mengatakan, pihaknya mencatat dan melayani kurang lebih 2000 orang yang terkena bencana, baik banjir dan puting beliung yang terdapat di Kecamatan Mangunjaya, Padaherang, Pangandaran, Parigi serta Kalipucang.

“Khusus yang jauh seperti Padaherang, Mangunjaya dan Kalipucang terpaksa harus jemput bola ke dapur umum, pasalnya dapur umum yang didirikan hanya 1 dan juga pegawai yang terbatas,” keluhnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!