Dedi Mulyadi Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis

28/10/2016 1 Comment
Dedi Mulyadi Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, saat melantik pengurus baru DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis, di Aula Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (27/10/2016). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, melantik dan mengukuhkan pengurus baru DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis yang digelar di Aula Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (27/10/2016).

Dalam sambutannya, Dedi berharap, pengurus yang baru dilantik ini bisa membawa kemajuan terhadap Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Ciamis dan Jawa Barat. “Saya minta kepada seluruh kader dan juga pengurus untuk bisa menjaga nama baik dan citra Partai Golkar. Selain itu, pengurus pun harus siap mengabdi untuk kepentingan rakyat,”tegasnya.

Karena, kata Dedi, kekuatan partai ada pada pengurus. Dengan begitu, dia menekanan kepada pengurus agar bisa menjaga amanat yang diberikan partai. “Saya berharap masing-masing pengurus dapat menjalankan tugas dan fungsinya. Sehingga menjadi pengurus partai bukan hanya sekedar tercatat dalam kepengurusan saja, melainkan bisa bekerja dan menjalankan tugas untuk memajukan partai,” tandasnya.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang sudah terbentuk. Selamat menjalankan tugas dalam memenangkan Partai Golkar di berbagai event Pemilu,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis, yaitu Slamet Triana, Sekeretaris Baim Setiawan dan Bendahara Titi Sutianah. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply