Demi iPhone 7 Gratis, Pria Ini Nekad Ganti Nama Jadi ‘iPhone Sim’

31/10/2016 1 Comment
Demi iPhone 7 Gratis, Pria Ini Nekad Ganti Nama Jadi ‘iPhone Sim’

Photo: net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Sebuah produk smartphone keluaran terbaru dari Apple ternyata membuat penggemarnya tersihir. Pasalnya, produk yang bernama iPhone 7 dan 7 Plus yang menjadi flagship tahun ini membuat orang berebut produk Apple.

Dilansir dari laman Ubergizmo, sebuah perusahaan komputer di Kota Kiev, Ukraina, menjanjikan akan memberikan iPhone 7 gratis kepada siapapun yang minat dengan syarat mengganti namanya menjadi iPhone Sim (Tujuh).

Mendengar tantangan tersebut, seorang pria yang bernama Olexander Turin (20) nekat mengganti namanya menjadi iPhone Sim pada Jum’at (28/10/2016). Otomatis, ia mendapatkan iPhone 7 seharga Rp. 10 jutaan atau $800. Sedangkan untuk mengganti nama, Turin hanya memerlukan dana $2 saja.

Mengetahui salah satu saudaranya mengganti nama demi sebuah smartphone terbaru, sudara perempuan Turin, Tatuana Panina, terkejut dan masih sulit mempercayai hal konyol tersebut dilakukan saudaranya.

Sedangkan Turin, mengaku kelak akan mengganti namanya yang asli sebelum memiliki anak. Pasalnya, nama Turin merupakan nama marga di keluarganya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply