Dengan Spek Mewah, Huawei Mate 9 Siap Meluncur November

17/10/2016 0 Comments
Dengan Spek Mewah, Huawei Mate 9 Siap Meluncur November

Bocoran Huawei Mate 9. © twitter.com/evleaks.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Bulan November mendatang, Huawei akan menggelar sebuah event di Munich, Jerman. Event itu dikabarkan untuk peluncuran flagship baru dari Huawei, yakni Huawei Mate 9. Berbagai bocoran pun mulai bermunculan di sosial media.

Salah satunya blogger teknologi yang sering memberi bocoran smartphone, Evan Blass atau dikenal dengan @evleaks. Blogger tersebut mengirim sebuah Tweet yang memperlihatkan berbagai varian dari Huawei Mate 9.

Dengan nama kode Long Island dan Manhattan, smartphone tersebut akan dimotori oleh prosessor HiSilicon Kirin 960, RAM 6GB, storage 256 GB, dan layar 5.9 inci. Untuk varian Long Island dikabarkan memiliki fitur lebih premium, dengan layar pinggiran melengkung mirip Samsung Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 7.

Smartphone ini juga dikabarkan akan mengusung layar 2K yang sudah kompatibel dengan Daydream VR, serta headset VR terbaru keluaran dari Google. Huawei Mate 9 pun diklaim menjadi smartphone pertama yang kompatibel dengan Daydream VR, setelah Google Pixel.

Selain itu, Huawei Mate 9 pun dirumorkan masih mengusung layar IPS-NEO LCD dan resolusinya 2K. Sedangkan mengenai harganya, sampai saat ini belum ada bocorannya. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!