Di Ciamis, Istri Aher Disinggung Pilgub 2018, Begini Jawabannya

23/10/2016 1 Comment
Di Ciamis, Istri Aher Disinggung Pilgub 2018, Begini Jawabannya

Netty Prasetiyani Hermawan saat kunjungannya di Ciamis. Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Barat akan akan digelar pada tahun 2018 mendatang, berhembus kabar Netty Prasetiyani Hermawan menjadi salah satu bakal calon yang akan tampil dalam Pilgub Jabar 2018.

Saat kunjungan Netty Prasetiyani Hermawan di Ciamis dalam rangka reuni jemaah haji di Gedung Islamic Center, Minggu (23/10/2016), ia menampik kabar tersebut. 

“Kata siapa saya akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat? Apa tidak terburu-buru ini,” kata istri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, sembari tersenyum saat diwawancarai HR Online. 

Selain tidak ingin buru-buru, lanjutnya, ia juga melihat panggung politik tingkat Jawa Barat dan nasional nanti bisa berubah sesuai situasi yang berkembang.

“Ya kita lihat saja nanti. Waktunya juga masih lama dan prosesnya pada tahun 2018 nanti. Dalam waktu pendaftaran juga mungkin pada awal tahun 2018,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini ia masih membantu dalam menyelesaikan tugas yang diemban oleh Gubernur saat ini, temasuk dalam menyiapkan Pilgub mendatang yang masih tangggung jawab Kang Aher. 

“Kepemimpinan Kang Aher masih satu tahun lagi yang harus segera menyelesaikan tugas-tugasnya, termasuk mempersiapakan Pilgub mendatang,”ucapnya. 

Netty berharap, siapapun bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang harus sesuai dengan figur yang diinginkan masyarakat Jawa Barat.

“Seluruh masyarakat pastinya menginginkan pembangunan untuk lebih baik lagi, termasuk seluruh kegiatan masyarakat berjalan normal. Itu yang diharapkan oleh masyarakat dalam proses pembangunan dan pemerintah harus bisa memberikan jawaban,” tegasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply