Di Ciamis Motor “Seruduk” Motor, Satu Orang Luka Robek

07/10/2016 0 Comments
Di Ciamis Motor “Seruduk” Motor, Satu Orang Luka Robek

Acu Suherlan (56), saat mendapatkan perawatan medis dari petugas kesehatan di Puskesmas Kawali, Kabupaten Ciamis. Photo: Edji Darsono/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Acu Suherlan (56), warga RT/RW. 03/11, Dusun Ciwalung, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengalami luka robek di bagian pelipisnya akibat motor Supra yang dikendarainya menyeruduk sepeda motor lain yang ada di depannya.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Siliwangi, Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jum’at (07/10/2016). Menurut Ade, salah seorang warga setempat, bahwa motor yang dikendarai Acu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ciamis.

“Saat melaju itu, motor korban nyaris nempel dengan motor yang ada di depannya. Karena motor yang di depannya tiba-tiba belok ke arah kanan tanpa memberikan lampu sen, sehingga Acu langsung menabraknya,” terang Ade, kepada HR Online.

Kerasnya benturan membuat Acu terjatuh dan helm yang digunakannya terpental jauh. Melihat kondisi korban yang bersimbah darah, maka warga setempat pun langsung membawanya ke Puskesmas Kawali.

Sementara itu, Acu Suherlan, mengaku bahwa terjadinya kecelakaan disebabkan motor yang ada di depannya mendadak belok tanpa terlebih dahulu memberikan lampu sen. Sedangkan dirinya yang berada di belakang motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

“Mana mungkin saya bisa mengendalikannya. Kalaupun direm secara mendadak, pasti saya akan celaka juga. Luka robek di bagian pelipis ini karena begitu terjatuh saya langsung menyungkur aspal jalan, ditambah lagi helm terlepas dari kepala.” kata Acu. (Dji/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!