Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor di Ciamis Ditemukan Tewas Mengenaskan

12/10/2016 0 Comments
Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor di Ciamis Ditemukan Tewas Mengenaskan

Seorang pemotor ditemukan tewas tergelatak di pinggir jalan raya Ir H. Juanda atau tepatnya di depan bekas pabrik Pabrik Minyak Guan Hin, di Lingkungan Bolenglang, Kelurahan Kertasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/10/2016) sekitar pukul 00.30 WIB, dini hari tadi. Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Force One ditemukan tewas tergelatak di pinggir jalan raya Ir H. Juanda atau tepatnya di depan bekas pabrik Pabrik Minyak Guan Hin, di Lingkungan Bolenglang, Kelurahan Kertasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/10/2016) sekitar pukul 00.30 WIB, dini hari tadi.

Korban yang diketahui bernama Haryawan Raksa Manggala (22), warga Lingkungan Bolenglang RT 04/RW 05 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, ini diduga tewas akibat tabrak lari. Meski tidak ada saksi mata yang mengetahui persis terjadinya kecelakaan, namun warga sekitar mendengar suara benturan keras sebelum ditemukan korban tergelatak di pinggir jalan.

”Saya baru mengetahui keponakan saya tewas setelah diberitahu tetangga yang kebetulan sedang ronda malam,”kata Yogi, salah seorang kerabat korban, kepada HR Online, di Kamar Jenazah RSUD Ciamis, Rabu (12/10/2016) dini hari.

Yogi menambahkan, korban yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Ciamis ini ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Tapi sayang, meski korban diyakini tewas akibat tabrak lari, namun tidak ada satu pun saksi mata yang mengetahui saat kejadian.

”Jadi, tidak orang ada yang mengetahui bahwa korban ini terlibat tabrakan dengan kendaraan apa. Hanya, warga sekitar mendengar ada suara benturan keras di depan Guan Hin. Sehingga mereka berlarian mencari sumber suara tersebut,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Yogi, suara benturan keras tersebut sampai terdengar ke rumah warga yang berada di belakang RM Mergosari atau berjarak 500 meter dari lokasi ditemukan korban. “Saat ditemukan, korban sudah bersimbah darah dengan kondisi penuh luka. Korban pun sudah meninggal dunia saat ditemukan,” imbuhnya.

Hingga pukul 08. WIB tadi pagi, jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSUD Ciamis. Sementara kasus laka lantas ini sudah ditangani Unit Satlantas Polres Ciamis. (Tantan/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!