Dinas PU Kota Banjar Juara Lomba Paduan Suara Antar OPD

27/10/2016 0 Comments
Dinas PU Kota Banjar Juara Lomba Paduan Suara Antar OPD

Salah satu peserta lomba paduan suara Mars Korpri antar seluruh OPD se-Kota Banjar, dalam rangka menyambut HUT Korpri yang ke 45 tahun 2016, di Graha Banjar Idaman, Kamis (27/10/2016). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dinas Pekerjaan Umum (PU) menjadi juara 1 lomba paduan suara Mars Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), antar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kota Banjar.

Lomba paduan suara ini diselenggarakan Pemerintah Kota Banjar dalam rangka menyambut HUT Korpri yang ke 45 tahun 2016, di Graha Banjar Idaman, Kamis (27/10/2016).

Grup paduan suara Dinas PU menyabet juara pertama dengan skor 639, kemudian disusul Sekretariat Daerah (Setda) di posisi ke dua dengan skor 629, dan posisi ketiga Dinas Pendidikan dengan skor 609.

“Saya bangga dengan anak-anak. Mereka berlatih selama satu bulan tanpa letih. Atas perjuangan dan kekompakan, akhinya kami berhasil menyabet gelar juara pertama dalam lomba ini,” ungkap Sekretaris Dinas PU Kota Banjar, Asep Setiadi.

Menurutnya, dengan kemenangan ini jangan sampai menjadi jumawa dan terlena. “Ini merupakan bentuk kesederhanaan kami, dan kami pun akan terus menjaga kekompakan ini,” ucap Asep.

Sekretaris Korpri Kota Banjar, Dra. Sri Astuti, M.AP., sekaligus ketua penyelenggara mengatakan, bahwa lomba paduan suara ini diikuti oleh 700 peserta yang terdiri dari 22 grup.

Masing-masing peserta/grup menunjukan penampilan terbaiknya di atas pentas, sehingga sempat membuat bingung juri dalam menentukan pemenang, karena penampilan mereka semuanya bagus.

“Bingung juga menentukan pemenangnya, semuanya bagus-bagus,” kata Yayan Bonis salah satu juri. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!