Dispuhubkominfo Pangandaran Jadwalkan Pengawasan ke Lapangan Bareng DPRD

27/10/2016 0 Comments
Dispuhubkominfo Pangandaran Jadwalkan Pengawasan ke Lapangan Bareng DPRD

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepala Dinas PU, Perhubungan dan Kominfo (Dispuhubkominfo) Kabupaten Pangandaran, Dadang Dimyati, mengakui bahwa pihaknya memang masih banyak kekurangan dalam perencanaan pembangunan.

Hal itu terkait adanya tudingan dari Komisi III DPRD Kabupaten Pangandaran, yang menilai Dispuhubkominfo dalam melakukan perencanaan dan pengawasan terkesan asal-asalan dan kurang matang.

Kemudian, pada waktu itu keadaannya pun mendesak sehingga kurang maksimal, juga terkendala SDM yang terbatas. Untuk kedepan, pihaknya sudah menyiapkan lelang konsultan perencanaannya mulai dari sekarang, jadi nanti di awal tahun 2017 sudah siap lelang pekerjaannya.

“Pengawas ada turun ke lapangan tetapi waktunya tidak bersamaan, sehingga pas ada dari Komisi III ke lapangan tidak ketemu. Mulai sekarang kita sudah dijadwal bareng dengan anggota DPRD,” kata Dadang, kepada HR Online, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (27/10/2016).

Lanjut Dadang, kini dirinya pun sedang menyiapkan penyeleksian bagi tenaga profesional non PNS di bidang teknik untuk membantu bekerja di Dispuhubkominfo, mulai dari perencanaan, pengawasan, serta pelaksanaannya dalam mengatasi kekurangan SDM.

“Kita lagi menyiapkan penyeleksian tenaga profesional, khususnya sarjana teknik sipil maupun lainnya, biar nanti di tahun 2017 tidak ada lagi terkendala SDM. Gajinya juga lumayan di atas rata-rata PNS,” terangnya. (Madlani/R3/HR-Online)

Berita Terkait;

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!