Duh! Jalur Utama Ciamis Utara Amblas

21/10/2016 0 Comments
Duh! Jalur Utama Ciamis Utara Amblas

Akses jalan provinsi yang terdapat di blok Bojong, Dusun Margajaya, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, amblas. Photo : Eji Darsono/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akses jalan provinsi yang terdapat di blok Bojong, Dusun Margajaya, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, amblas. Warga dan pengguna jalan berharap akses jalan tersebut segera diperbaiki.

Ade (52), warga Dusun Margajaya, ketika ditemui Koran HR, Selasa (18/10/2016) lalu, menyebutkan, jalan itu amblas beberapa hari yang lalu. Penyebabnya karena gorong-gorong di jalan itu ambruk.

“Awalnya hanya lubang kecil, tapi karena banyak kendaraan melewatinya, lubang semakin membesar dan melebar. Khawatir menimbulkan kecelakaan, para pemuda berinisiatif untuk mengatur lalu lintas,” katanya.

Wawan, pengguna jalan asal Desa Purwasari, ketika dimintai tanggapan, mengapresiasi upaya pemuda setempat mengatur lalu lintas di kawasan jalan yang rusak. Karena bila tidak, dia memastikan banyak kendaraan yang akan terperosok. 

Senada dengan itu, Kodir, sopir bus Tasik-Cirebon, mengimbau pengendara lain untuk berhati-hati saat melintasi jalan rusak tersebut. Apalagi menurut dia, posisi jalan yang rusak berada di jalur belokan.

Kodir berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis untuk segera mengusulkan perbaikan jalan tersebut kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. (Dji/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!