Gandeng Noah, SPC Mobile Produksi Smartphone Noah Sound

27/10/2016 0 Comments
Gandeng Noah, SPC Mobile Produksi Smartphone Noah Sound

Photo: net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Noah Band, sebuah group band ternama asal Bandung kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, band tersebut melakukan gebrakan inovatif di dunia teknologi dengan meluncurkan sebuah smartphone yang bernama Noah Sound.

Dilansir dari laman liputan6, bersama Musica Studios yang menggandeng SPC Mobile, Noah bakal meramaikan jagad smartphone tanah air.

Dengan produk yang memiliki kelebihan fitur 3G, Earphone serta Bluetooth Speaker yang berwarna hitam dan merah serta dilapisi splashproof. Penampilan ponsel pintar tersebut hadir dengan tampilan eksklusif, yakni design tipis dan menggunakan bingkai semi metal. Untuk warna tersedia warna Silver, Grey dan Gold.

Untuk spesifikasi Noah Sound, menggunakan Chipset Spreadtrum serta CPU quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 yang di dukung 1 GB RAM dan 8GB memori internal.

Selain itu, Noah Sound menggunakan OS Android 6.0 Marsmallow dan juga bisa diperbarui ke OS Android 7.0 Nougat. Sedangkan kamera utama memiliki resolusi 8 MP serta kamera depan 5 MP yang didukung autofocus, beauty snap dengan arahan suara.

Keunikan ponsel pintar tersebut, berisi konten eksklusif dari Noah. Tidak hanya wallpaper dan musik Noah saja, namun album terbaru Noah serta album lawas dibenamkan didalamnya seperti Bintang di Surga dan Taman Langit.

Ditambah 3 video klip paling anyar, Noah Sound beserta earphone dijual eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp. 999 ribu. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!