Geger! 2 Bocah di Banjar Ditemukan Tewas di dalam Septic Tank

28/10/2016 0 Comments
Geger! 2 Bocah di Banjar Ditemukan Tewas di dalam Septic Tank

Jenazah Muhamad Fatih Aksani (5), usai dipulasara di rumah duka, setelah sebelumnya korban ditemukan tewas di pembuangan limbah kotoran manusia (septic tank) yang belum jadi, Kamis (27/10/2016) sore. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dua orang bocah yang diketahui bernama Muhamad Fatih Aksani (5) dan Azam Nurhidayat (6), warga Dusun Randegan, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, ditemukan tewas di pembuangan limbah kotoran manusia (septic tank) yang belum jadi, Kamis (27/10/2016) sore. Kedua bocah itu diduga terpeleset saat main hujan-hujanan hingga akhirnya terjerembab ke lubang galian septic tank.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kejadian ini bermula ketika Muhamad Fatih Aksani (5), putra pasangan Yatno (35) dan Yani (30), bermain dengan Azam Nurhidayat (6), putra pasangan Saimun (48) dan Hae (45), sepulang sekolah agama. kedua anak ini kemudian pergi bermain hujan-hujanan sekitar pukul 16.00 WIB.

Karena lama tidak kunjung pulang, kedua orang tuanya mulai khawatir dan mencari anaknya. Hingga akhirnya kedua korban ditemukan tewas sekitar pukul 18.20 WIB di dalam kubangan septic tank yang belum jadi. Saat ditemukan, jenazah Fatih mengambang dan jenazah Azam tenggelam dengan posisi kaki di atas dan kepala di bawah air.

“Karena tak kunjung pulang, saya pun mencarinya hingga akhirnya saya melihat keduanya sudah meninggal,”ujar Ujang kerabat korban, kepada HR Online, tadi malam.

Orang tua Azam Nurhidayat (6) Saimun dan Hae, tampak tak kuasa menahan tangis histeris ketika melihat jenazah anaknya diturunkan dari ambulance. Begitu juga di rumah Fatih teman Azam. Rumah kedua korban pun banyak didatangi pelayat.

Kasus tewasnya kedua anak ini, kini ditangani oleh jajaran kepolisian sektor Purwaharja. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!