Geger, Warga Langkaplancar Pangandaran Tewas di Kebun Dukuh

04/10/2016 0 Comments
Geger, Warga Langkaplancar Pangandaran Tewas di Kebun Dukuh

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Cijalu, Desa/ Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, digegerkan penemuan seorang laki-laki yang diketahui bernama Wawan (45) di kebun dukuh dalam keadaan tak bernyawa, Selasa (4/10/2016).

Ai, istri korban, mengatakan, korban sebelumnya meminta izin mencari rumput untuk pakan ternak seperti biasanya sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (3/10/2016). Namun karena hingga adzan maghrib tak kunjung pulang, akhirnya ia melaporkan ke warga sekitar untuk mencari keberadaan korban.

“Biasanya sebelum maghrib sudah pulang. Karena saya khawatir, saya mencarinya bersama warga di hutan hingga malam hari. Namun tidak membuahkan hasil,” jelasnya kepada HR Online.

Pencarian korban terus dilakukan. Namun pada akhirnya sekitar pukul 08.00 WIB ditemukan di sebuah kebun dukuh dalam keadaan kaku dan tak bernyawa.

Sementara itu, pihak Polsek Langkaplancar saat akan melakukan otopsi, keluarga korban menolak karena kepergian korban tidak mungkin terjadi karena sebuah kejahatan dengan alasan sebelum mencari rumput korban mengeluhkan sakit perut.

“Awalnya saya melarang korban untuk mencari rumput karena kondisinya sedang sakit. Namun karena memaksa diri untuk tetap berangkat dan korban mengaku kuat untuk mencari rumput,” tutupnya. (Nceng/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!