Geger, Warung Milik Warga Padaherang Pangandaran Terbakar

17/10/2016 0 Comments
Geger, Warung Milik Warga Padaherang Pangandaran Terbakar

Kondisi warung milik Apong (65) warga Dusun/Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, yang terbakar pukul 23.00 WIB, Minggu (16/10/2016). Photo: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kejadian kebakaran menimpa sebuah warung milik Apong (65) warga Dusun/Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 23.00WIB akibat bara api dari pembakaran sampah dibelakang warung, Minggu (16/10/2016).

Usman (60), warga sekitar, mengatakan, kejadian tersebut ketika warga yang tengah ronda curiga dengan bau asap seperti bau bakaran ikan yang datang dari warung tersebut. Karena penasaran, warga yang ronda pun mendatangai lokasi kejadian dan kobaran api sudah menjalar pada warung yang terbuat dari bilik.

“Pemiliknya sedang tidak ada di warung. Karena saya panik, akhirnya saya membunyikan kentongan untuk mengundang warga memadamkan api yang semakin membesar,” jelasnya kepada HR Online.

Menurutnya, kebakaran tersebut disebabkan bara api yang masih menyala dari sisa pembakaran sampah yang ada di belakang warung milik Apong. Karena angin cukup kencang, akhirnya percikan api tersebut membakar warung.

“Sekitar pukul 23.30 WIB api sudah bisa dipadamkan oleh warga dan pemilik mengalami kerugian sekitar Rp. 10 juta,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!