Habis Ongkos Saat Operasi di Bandung, Arya Dijemput Polresta Banjar

02/10/2016 0 Comments
Habis Ongkos Saat Operasi di Bandung, Arya Dijemput Polresta Banjar

Babinkamtibmas Desa Rejasari, Brigadir Darsanto, saat melihat kondisi Arya (5) penderita penyempitan anus di rumahnya di Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Arya (5) penderita penyempitan anus warga Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, sebelumnya tengah menjalani operasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jum’at (30/9/2016). Namun karena tidak memiliki ongkos pulang, akhirnya dijemput Dokter Polisi (Dokpol) Polresta Banjar.

Menurut Paur Humas Polres Banjar, Aipda Riyana, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu Babinkamtibmas Desa Rejasari, Brigadir Darsanto, bahwa diwilayah tugasnya terdapat warga yang tengah menjalani operasi di Bandung namun tidak punya bekal pulang karena kehabisan ongkos.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat,” ujarnya kepada HR Online melalui telepon selular, Minggu (2/10/2016).

Sementara itu, Yoyo Yohana (43) orang tua Arya, mengucapkan terimakasih kepada pihak Polresta Banjar yang telah membantunya.

“Dengan bantuan Polisi, saya akhirnya bisa pulang. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Polres Banjar yang telah membantu saya dan anak saya,” ucapnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Arya, Bocah Penderita Penyempitan Anus Dikunjungi Mantan Walikota Banjar

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!