Hari Jadi Pangandaran ke 4 Habiskan Rp. 2 Milyar

30/10/2016 0 Comments
Hari Jadi Pangandaran ke 4 Habiskan Rp. 2 Milyar

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, saat berbincang dengan Agun Gunandjar Sudarsa saat perayaan hari jadi Kabupaten Pangandaran ke 4. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari mengungkapkan memasuki tahun ke 4 setelah berpisah dari Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran semakin banyak mengalami perubahan dari berbagai sektor. Namun, pelayanan terhadap masyarakat masih perlu ditingkatkan.

Menurutnya, dalam perayaan milangkala Kabupaten Pangandaran ke 4 sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari dengan mengintruksikan seluruh instansi dan stakeholder, termasuk pemerintah desa maupun kecamatan yang ada di Pangandaran.

“Kita sudah persiapan sejak bulan September 2016 untuk menyambut hari jadi Kabupaten Pangandaran. Alhamdulillah secara umum acaranya berjalan lancar dan sukes,” ujarnya kepada Koran HR, Senin (24/10/2016) lalu.

Kendati demikian, ia mengakui ada hal yang kurang,  yakni promosi di media baik cetak maupun elektronik. Padahal, kata dia, momentum hari jadi Kabupaten Pangandaran bisa menjadi sarana promosi seni dan budaya daerah Pangandaran.

“Hal itulah yang belum tersampaikan. Saya sangat menyayangkan Humas Pemkab Pangandaran yang lemah dalam koordinasi dengan media yang ada di Pangandaran,” tegasnya.

Karena hal tersebut, Wabup Pangandaran meminta maaf atas kelemahan kekurangan yang ada. Ia berjanji akan akan membenahi semua kekurangan yang ada, terutama untuk hari jadi pada tahun berikutnya.“Semoga tahun depan tidak ada lagi kesalahan,” harapnya.

Lebih jauh, Adang mengungkapkan perayaan hari jadi Kabupaten Pangandaran menghabiskan dana sebesar 2 milyar. Dana tersebut tidak terkumpul pada satu titik, namun tersebar di seluruh dinas.

“Jika dananya terpusat, maka harus ditenderkan sebagaimana peraturan dan prosedurnya,” tutupnya.

Di tempat terpisah,  Kabag Humas Setda Kabupaten Pangandaran, Drg. Yani Achmad Marzuki. MM.Kes., mengatakan pihaknya telah berusaha untuk melakukan koordinasi ke berbagai pihak, termasuk media yang ada di Pangandaran. “Kedepannya kami akan selalu melakukan kordinasi dengan berbagai pihak,” singkatnya. (Ntang/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!