Hati-Hati! Jalan Raya Banjar-Pangandaran di Sukamukti Retak

24/10/2016 0 Comments
Hati-Hati! Jalan Raya Banjar-Pangandaran di Sukamukti Retak

Bahu jalan provinsi yang berada di Dusun Tembung Kerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat, retak dan mengancam pengguna jalan. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diguyur hujan terus-menerus, jalan provinsi yang berada di Dusun Tembung Kerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat, mengalami retak-retak dan rawan amblas.

Pantauan HR Online di lapangan, kondisi jalan yang retak berada di bahu jalan dengan panjang 100 meter, dengan kedalaman 1 meter dan lebar 30 sentimeter. Selain retak, jalan yang menghubungkan Banjar-Pangandaran ini juga mengalami kemiringan sampai 20 derajat.

Tak pelak, dengan adanya keretakan ini dapat mengancam pengguna jalan dan bangunan rumah milik penduduk setempat yang berada di bawahnya, karena terancam longsor.

Endang Herman (60) warga setempat menuturkan, peristiwa retaknya jalan ini terjadi satu minggu yang lalu saat hujan deras.

“Saya berharap kepada pemerintah supaya secepatnya menangani jalan yang retak tersebut,” ujarnya kepada HR Online, Senin (24/10/2016). (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!