Hujan Deras, Puluhan Rumah di Langensari Banjar Terendam Air

10/10/2016 0 Comments
Hujan Deras, Puluhan Rumah di Langensari Banjar Terendam Air

Salah satu rumah warga Dusun Sukanegara, RT.01/01, Desa Waringinsari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, terendam banjir. Photo : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Puluhan rumah warga di Dusun Sukanegara, RT.01/01, Desa Waringinsari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, kembali terendam banjir, Minggu (09/10/2016) sejak pukul 17.00 WIB.

Pantauan HR Online di lapangan, hujan lebat yang mengguyur Kota Banjar dan sekitarnya sejak siang hingga malam, menyebabkan sedikitnya 30 rumah di perkampungan tersebut terendam. Bahkan, hingga berita ini diunduh masih terendam banjir dengan ketinggian bervariatif, mulai 30 cm sampai panjang lutut orang dewasa.

Sementara warga pun masih disibukan mengamankan peralatan rumah tangganya, sambil menunggu air surut.

“Nasib nih, rumah kami di sini selalu terendam banjir. Banjir ini pun seolah sudah menjadi bagian kehidupan warga kampung ini,” ucap salah seorang warga setempat, Asep, kepada HR Online.

Dia menyebutkan, dirinya bersama warga lainnya atas dampak banjir yang menimpa, memilih bertahan di rumahnya. Namun demikian, katanya, ada satu kepala keluarga yang diungsikan karena memiliki bayi yang baru lahir. (Nanks/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!