Ini 5 titik Akupuntur Penyembuh Impotensi

13/10/2016 0 Comments
Ini 5 titik Akupuntur Penyembuh Impotensi

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah salah satu persoalan seksual paling umum terjadi pada pria. Saat seorang pria mengalami disfungsi ereksi, mereka akan mengalami stres atau tekanan. Kemudian, kepercayaan diri mereka pun akan menurun, dan selanjutnya depresi.

Sebelum hal itu terjadi, Anda dapat menyembuhkan penyakit impotensi ini dengan cara mudah, yakni menekan atau memijat titik-titik tertentu pada tubuh anda.

Pertama, bawah pusar.

Titik akupuntur atau umum disebut The Conception Vessel 4 ini terletak di bawah pusar. Dengan menekannya selama 1 sampai 2 menit, diiringi pengaturan nafas, dapat meringankan disfungsi ereksi yang anda alami.

Kedua, di punggung bawah.

Titik selanjut berada di bagian punggung bawah. Gosok bagian itu selama semenit, panas yang timbul akibat gosokan itu bermanfaat menyembuhkan ejakulasi dini.

Ketiga, telapak kaki.
Tekanlah titik tengah bagian telapak kaki anda, diiringi dengan mengatur napas selama satu menit. Selain dapat menyembuhkan disfungsi ereksi, metode ini juga bisa menyembuhkan masalah menopause.

Keempat, bagian belakang pergelangan kaki.

Tekan selama semenit titik belakang dua pergelangan kaki Anda sambil bernafas dalam-dalam. Teknik ini bermanfaat juga untuk menyembuhkan ketegangan seksual, kelelahan, dan bengkak di kaki.

Kelima, tulang kering.

Titik tulang kering tepatnya berada di bawah tempurung lutut. Tekan titik tersebut sambil memijatnya. Teknik ini berguna untuk menyembuhkan insomnia, impotensi, dan sembelit. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!