Ini Cara Baru Polisi “Hiu Satu” Pangandaran Layani Masyarakat

21/10/2016 0 Comments
Ini Cara Baru Polisi “Hiu Satu” Pangandaran Layani Masyarakat

Kompol Suyadi, Kapolsek Pangandaran, saat siaran langsung di salah satu stasiun radio FM di Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Nama Kompol Suyadi sebagai salah satu sosok Polisi di Pangandaran yang biasa dikenal dengan “Hiu Satu” memang tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam menjalankan tugas. Selain menjadi seorang pimpinan di Polsek Pangandaran, ia juga gemar mengudara di salah satu stasiun radion FM di Pangandaran.

Hobi barunya dalam melayani masyarakat melalui siaran langsung di radio FM, ia langsung menerima berbagai keluhan serta masukan melalui siaran interaktif di radio.

“Menjadi Polisi memang dituntut serba bisa dalam melayani dan berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ujarnya kepada HR Online, Kamis (20/10/2016).

Menurutnya, cara tersebut juga sangat berguna untuk memberikan wawasan kepada masyarakat luas supaya dalam berbagai bidang, terutama masalah keamanan serta ketertiban.

“Saya tidak sendirian dalam siaran langsung, biasanya bersama Muspika Kecamatan Pangandaran, baik Camat Pangandaran maupun Danramil. Mudah-mudahan langkah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Polisi yang bertubuh tambun tersebut. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!