Ini Kata Aktifis Soal 4 Tahun Pangandaran

25/10/2016 0 Comments
Ini Kata Aktifis Soal 4 Tahun Pangandaran

Imdad (kiri) saat bersama PJ Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi. Photo: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Pangandaran, Imdad, memberikan apresiasi terhadap langkah pemerintah yang dilakukan selama empat tahun terakhir ini. Namun, dia menyoroti soal program peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) aparatur pemerintah.

Menurut Imdad, ketika fasilitas bagi para aparatur dilengkapi, pemerintah juga harus memberikan perhatian terhadap sanksi tegas bagi aparatur yang tidak bisa menjalankan dan menyelesaikan tugas dengan baik.  

“Jangan hanya menuntut sarana dan prasarananya saja, tetapi harus berimbang dengan kinerja dan prestasinya,” kata Imdad.

Terkait infrastruktur, Imdad mendesak pemerintah untuk lebih ketat mengawasi proses, kualitas serta hasil pekerjaan pembangunan yang dilakukan di lapangan. Pasalnya, masih banyak pekerjaan yang dilakukan dengan cara, proses, kualitas serta hasil yang kurang maksimal.  

“Masa iya membangun tiap tahun akibat proyek cepat rusak? Jadi, pembangunan bidang infrastruktur jangan sampai asal-asalan. Kedepan, harus lebih baik lagi. Dan mengenai Pariwisata, perencanaan awal tahun 2017 sudah ada. Ini pertanda baik dan mudah-mudahan cita-cita menjadi kawasan wisata yang mendunia tercapai,” pungkas Imdad. (Mad/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!