Ini Kata DPRD Banjar Solusi Cegah Jalan Amblas di Purwaharja

10/10/2016 0 Comments
Ini Kata DPRD Banjar Solusi Cegah Jalan Amblas di Purwaharja

Komisi III DPRD Kota Banjar, saat meninjau lokasi amblasanya Jalan Brigjen. M Isa, Kota Banjar, Jawa Barat. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Komisi III DPRD Kota Banjar, hari ini meninjau lokasi amblasanya Jalan Brigjen. M Isa, tepatnya di Lingkungan Siluman, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, yang terjadi pada Minggu (09/10/2016) malam tadi, sekitar jam 22.15 WIB.

Anggota Komisi III DPRD Kota Banjar, Budi Sutrisno, mengatakan, dengan adanya kejadian amblas untuk yang keduakalinya ini, jalan tersebut harus dipasang jembatan agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Karena amblas terus-menerus, solusinya hanya satu, di lokasi jalan yang amblas ini harus dibikin jembatan,” ujar Budi, kepada HR Online, saat dijumpai di lokasi kejadian, Senin (10/10/2016).

Jalur utama Selatan ini amblas dengan panjang 16 meter, lebar 14 meter, dan kedalaman hingga 10 meter. Akibatnya, arus lalu-lintas dialihkan ke jalur kota, baik dari arah Jawa Barat menuju Jawa Tengah maupun sebaliknya. (Hermanto/R3/HR-Online)

Berita Terkait;

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!