Jalan Amblas di Banjar Jadi Tontonan Warga

13/10/2016 0 Comments
Jalan Amblas di Banjar Jadi Tontonan Warga

Jalan amblas yang terjadi di Lingkung Siluman Kel/Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, jadi tontonan warga baik dari Banjar maupun luar kota Banjar. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jalan amblas yang terjadi di Lingkung Siluman Kel/Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, kini menjadi tontonan warga. Tidak hanya dari Kota Banjar, dari luar Banjar pun seperti Majenang, Cisaga, dan Ciamis mendatangi jalan yang amblas pada Minggu (9/10/2016) malam.

“Saya sengaja datang bersama teman ke lokasi, karena ingin melihat langsung jalan yang amblas ini,” ujar Hartanto warga Majenang, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah,  Rabu (12/10/2016).

Tidak hanya Hartanto, Asep Wahyu (35) warga Cijeunjing-Ciamis pun ikut melihat langsung ke lokasi amblasnya jalur lintas selatan tersebut. Menurutnya, amblasnya jalan Brigjen M Isa ini adalah peristiwa luar biasa.

“Baru kali ini saya melihat ada jalan amblasnya besar, karena penasaran saya pun jadi ingin melihat langsung ke sini,” katanya kepada HR Online.

Lokasi amblasnya jalan ini, kini tidak pernah sepi dikunjungi warga. Mereka terus berbondong-bondong ingin melihat langsung ke tempat kejadian yang sempat menghebohkan warga Banjar tersebut, bahkan menjadi berita nasional. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!