Jalan di Sukamukti Banjar Retak, Pengendara Dihimbau Ekstra Hati-Hati

24/10/2016 0 Comments
Jalan di Sukamukti Banjar Retak, Pengendara Dihimbau Ekstra Hati-Hati

Jalan raya Banjar-Pangandaran di Dusun Tembung Kerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, yang mengalami keretakan pada bahu jalan dengan panjang 100 meter, dengan kedalaman 1 meter dan lebar 30 sentimeter. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pengendara yang melewati jalan raya di tanjakan Tembungkerta di Dusun Tembung Kerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, diharapkan untuk ekstra hati-hati.

Sebab, jalan provinsi ini mengalami keretakan pada bahu jalan dengan panjang 100 meter, dengan kedalaman 1 meter dan lebar 30 sentimeter. Sehingga kondisi tersebut  sangat membahayakan, terutama bagi pengendara yang datang dari arah Pangandaran menuju Banjar kota.

[Berita Terkait : Hati-Hati! Jalan Raya Banjar-Pangandaran di Sukamukti Retak ]

“Kami himbau kepada para pengendara supaya lebih berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Karena selain retak, saat turun hujan ruas jalan menjadi licin dan berbahaya,” ungkap Kasi Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Kota Banjar, Asep Setiadi, Senin (24/10/2016).

Disebutkan, tanah di daerah tersebut labil dan rawan longsor. Tidak menutup kemungkinan, jalan tersebut juga terancam longsor.

“Kami sudah meninjau ke lokasi, karena retaknya persis di pinggir jalan. Kami pun akan berkoordinasi dengan pihak bina marga,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!