Jalinan Cinta Bisa Tumbuh Karena Kedekatan (Fisik)

02/10/2016 0 Comments
Jalinan Cinta Bisa Tumbuh Karena Kedekatan (Fisik)

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Viren Swarmi, dalam buku “The Conversation” yang ditulisnya, mengungkapkan bahwa faktor paling kuat yang bisa membuat orang bersatu dalam cinta adalah kedekatan (secara fisik). Karena menurut dia, hubungan cinta dapat tercipta antara dua orang yang hidup berdekatan satu sama lain.

“Semakin besar jarak (antara dua orang), kemungkinan orang tersebut terlibat dalam sebuah hubungan semakin sedikit,” katanya.

Kedekatan secara fisik amat penting lantaran dapat meningkatkan kesempatan dua orang untuk berinteraksi. Kemudian, penampilan juga menentukan pada saat bertemu.

Ketika berinteraksi, sifat-sifat lain dari individu akan muncul, baik pria ataupun wanita menganggap sifat baik hati, selera humor, kehangatan dan pengertian, merupakan hal penting dalam kepribadian seseorang.

“Pria atau wanita akan memilih seseorang yang memiliki sifat baik hati, bersikap baik dan menarik secara fisik,” katanya.

Viren Swarmi juga berpendapat bahwa cinta itu buta. Soalnya, orang-orang yang sedang mabuk cinta, khususnya yang baru menjalin cinta, akan berpandangan bahwa pasangan lebih atraktif dari yang sesungguhnya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!