Jelang Ultah Pangandaran, Telkom Siapkan “Perahu Bargas”

22/10/2016 0 Comments
Jelang Ultah Pangandaran, Telkom Siapkan “Perahu Bargas”

Perahu hias jenis bargas hasil kreasi Telkom Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menjelang perayaan ulang tahun Kabupaten Pangandaran yang ke 4, kemeriahan pun sudah terasa di salah satu perusahaan telekomunikasi di Pangandaran, Telkom Indonesia. Dengan menyulap sebuah mobil menjadi perahu hias jenis bargas, mereka siap meramaikan milangkala Kabupaten Pangandaran tahun 2016.

Yaya, Manager Telkom, mengatakan, perahu hias jenis bargas tersebut dibuat dari sebuah mobil bak terbuka. Keikutsertaannya dalam karnaval yang akan digelar merupakan salah satu bentuk dukungan tehadap program Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

“Tidak ada salahnya kalau kita ikut berperan aktif di Pangandaran. Selama untuk mendukung pemerintah dan memajukan Pangandaran, sudah semestinya kita memberikan sumbangsih untuk daerah,” ujarnya kepada HR Online, Jum’at (21/10/2016).

Yaya mengaku jika keikutsertaannya adalah yang pertama selama perayaan ultah Pangandaran digelar pada tahun ini. Sementara itu, ia juga tidak mau kalah dengan peserta karnaval lainnya dalam unjuk kebolehan menampilkan kreasinya.

“Tahun sebelumnya kita memang tidak ikut perayaan. Tapi, tahun ini jelas ikut dan kami akan tunjukan kreasi terbaik kami kepada warga Pangandaran,” tandasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!