Jembatan Ambruk, Polres Banjar Alihkan Jalur Lalu Lintas

10/10/2016 0 Comments
Jembatan Ambruk, Polres Banjar Alihkan Jalur Lalu Lintas

Petugas Kepolisian Resor Banjar tengah mengalihkan sejumlah pengendara di pertigaan Jembatan Baru (Jembar) agar melalui jalur Alun-Alun Banjar ke arah Parungsari Banjar. Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat jembatan ambruk yang melintas di jalur utama lintas selatan Jalan Brigjen M Isa di Lingkungan Siluman, Kelurahan/Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, membuat arus lalu lintas terpaksa dialihkan oleh petugas Kepolisian Resort Banjar, Minggu (9/10/2016).

Bripda Hendri, salah satu Polisi yang tengah bertugas mengalihkan kendaraan, mengatakan, awalnya jembatan tersebut yang diketahui sekitar pukul 18.00 WIB hanya ambruk sebagian saja. Namun sekitar pukul 22.00 WIB, tiba-tiba ambruk hingga jalan utama tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

“Semua kita alihkan agar melalui jalur Alun-Alun Banjar ke arah Parungsari Banjar. Hingga jembatan tersebut diperbaiki, baru jalan ini bisa dibuka kembali,” ujarnya kepada HR Online, Minggu (9/10/2016).

Karena kondisi cuaca buruk yang disertai intensitas hujan yang masih tinggi, ia menghimbau kepada pengendaran untuk berhati-hati selama melakukan perjalanan.

“Banyak arus lalu lintas yang terganggu akibat dampak hujan yang cukup besar ini, baik longsor maupun amblas. Kami berharap pengendara selalu waspada dalam perjalanan agar tetap aman dan nyaman dalam berkendara,” tutupnya.

Dari pantauan HR Online, setelah pengalihan jalur akibat ambruknya jembatan, Jalan Brigjen M Isa tampak menjadi lengang. Sedangkan di lokasi kejadian ambruknya jembatan, puluhan warga mengabadikan ambruknya jembatan menggunakan kamera ponsel. Sementara petugas Kepolisian, BPBD, Satpol PP berjaga di lokasi kejadian dan memasang garis polisi. (Muhafid/R6/HR-Online)  

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!