Jembatan Patah, Jadwal Mobil Antar Jemput SMAN 1 Pangandaran Bertambah

22/10/2016 0 Comments
Jembatan Patah, Jadwal Mobil Antar Jemput SMAN 1 Pangandaran Bertambah

Mobil antar jemput SMAN 1 Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pasca patahnya sebuah jembatan di Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, selain membuat perekonomian dan wisata lumpuh, hal tersebut juga menyebabkan mobil angkutan siswa SMAN 1 Pangandaran kewalahan melayani siswanya. Sebab, harus beroperasi 6 kali lebih banyak dari biasanya.

“Saat jembatan masih bisa digunakan, hanya 1 kali pulang-pergi (pp). tapi sekarang 6 kali PP,” ujar Agus, salah satu guru SMAN 1 Pangandaran, kepada HR Online, Jum’at (21/10/2016).

Hal senada juga diungkapkan Kepala Sekolah SMAN 1 Pangandaran, Surman. Menurutnya, walaupun pihak sekolahnya lebih ekstra melayani siswanya, namun ia berprinsip anak didiknya harus bisa belajar tanpa ada halangan halnya jembatan Putrapinggan yang sedang diperbaiki.

“Alhamdulillah siswa kami 100 persen selalu hadir dalam kegiatan belajar di sekolah. Kami berharap jembatan segera bisa digunakan kembali,” katanya kepada HR Online.

Surman menambahkan, untuk siswa yang rumahnya jauh dari sekolah dan berada diseberang jembatan yang menggunakan motor, terpaksa menitipkan motornya disekitar jembatan. Kemudian mereka dijemput mobil sekolah. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!