Kasihan, Warga Pangandaran Ditemukan di Hutan Setelah 1 Hari Hilang

02/10/2016 0 Comments
Kasihan, Warga Pangandaran Ditemukan di Hutan Setelah 1 Hari Hilang

Warga saat menggendong korban yang ditemukan di sebuah jurang setelah 1 hari hilang di Hutan Sarongge Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Photo: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang warga Dusun Sapuangin, Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, yang bernama Ade (50) dikabarkan hilang oleh keluarganya sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (1/10/2016), saat pergi ke hutan Sarongge.

Menurut Ketua Potensi SAR Kab Pangandaran, Sutan Abdul Rosid, setelah mendapatkan laporan dari pihak keluarga, pihaknya langsung melakukan pencarian bersama warga dan relawan yang terdiri dari tim SAR, Tagana, Baguna, dan relawan OCC hingga dini hari.

“Awalnya pihak keluarga menduga korban tersesat di hutan atau tenggelam di Sungai Sarongge yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban. Kami pun langsung menyisir sejumlah tempat,” ujarnya kepada HR Online, Minggu (2/10/2016).

Setelah melakukan pencarian, lanjutnya, korban ditemukan di sebuah jurang dengan kedalaman 30 meter dalam keadaan selamat.

“Alhamdulillah pada pukul 14.30 WIB korban ditemukan. Karena kondisi korban lemah, maka terpaksa harus digendong,” tutupnya. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!