Kecelakaan Maut di Cikoneng Ciamis, Pemotor Tewas Mengenaskan

06/10/2016 0 Comments
Kecelakaan Maut di Cikoneng Ciamis, Pemotor Tewas Mengenaskan

Jenazah korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, yang belum diketahui identitasnya, saat diperiksa di kamar mayat RSUD Ciamis. Photo: Tantan/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan mobil truk Fuso terjadi di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya di Dusun Cisaray, RT.11, RW.03, Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (06/10/2016). Dalam peristiwa itu, seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan.

Salah seorang saksi mata, Dino, mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar jam 13.00 WIB. Saat itu sepeda motor Honda Supra bernopol Z 6260 KG yang dikendarai korban melaju dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya. Sesampainya di tempat kejadian, korban hendak menyalip mobil Fuso Hino bernopol Z 9532 YA.

“Pengendara sepeda motor menyalip mobil dari kiri, namun sepeda motor korban turun ke sisi jalan. Alhasil, korban langsung naik kembali ke jalan tersebut, tapi sepeda motornya tidak bisa naik ke bahu jalan karena bahu jalan protokol tersebut tinggi,” tuturnya, kepada HR Online, ketika dijumpai di lokasi kejadian.

Dino menambahkan, saat berusaha naik ke bahu jalan yang tinggi tersebut, korban tidak bisa menguasai laju sepeda motor dan sepeda motor korban oleng lalu terjatuh.

“Korban langsung jatuh terpental ke sisi kanan, tepat di bagian belakang mobil Fuso yang sedang mengangkut kayu dan korban pun terlindas hingga tewas di lokasi kejadian,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi korban sudah berada di kamar mayat RSUD Ciamis. Namun, kondisinya sulit dikenali dan kini masih dalam penyelidikan Lakalantas Polres Ciamis. (Tantan/R3/HR-Online) 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!