Kerennya Jalur Sepeda Glow In The Dark di Polandia

07/10/2016 0 Comments
Kerennya Jalur Sepeda Glow In The Dark di Polandia

Jalur sepeda glow in the dark di Polandia Inhabitat.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Jalur sepeda glow in the dark bukan hanya ada di Belanda saja, namun sekarang Polandia pun punya jalur sepeda serupa yang tak kalah indahnya. Bahkan uniknya, kilauan yang menghiasi jalur tersebut tampak menyala dengan tenaga surya.

Jalur khusus untuk sepeda itu berwarna biru neon. Jalan keren ini berada di dekat Lidzbark Warminski, di Polandia bagian Utara. Dilansir dari Inhabitat, pembuat jalan tersebut adalah TPA Instytut Badan Technicznych Sp. o.o.

Kilauan cahaya jalan keren ini didapat dari bahan sintetis khusus, bahan tersebut mampu memancarkan cahaya hingga sepuluh jam. Saat siang hari, materi sintetis itu akan menyerap sinar matahari dan mengolahnya sebagai sumber tenaga.

Kini, jalur sepeda itu masih dalam tahap uji coba. Bisa jadi, ke depan instalasi serupa akan dipasang di negara-negara lain. Karena jalan berkilauan seperti ini memberikan manfaat besar bagi para pengendara sepeda yang hobi melakukan touring di malam hari. Mereka bisa melihat jalan yang dilalui dengan sangat jelas sehingga dapat meminimalisir resiko kecelakaan. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!