Ketua DPRD Buka Trail Adventure Pangandaran

22/10/2016 1 Comment
Ketua DPRD Buka Trail Adventure Pangandaran

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, bersama panitia, usai membuka acara Trail Adventure Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.  

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Meskipun kondisi Kabupaten Pangandaran saat ini sedang dilanda berbagai macam bencana, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk kembali bangkit. Ini terbukti dengan banyaknya berbagai macam kegiatan yang digelar di Kabupaten Pangandaran.

Hal itu ditegaskan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, kepada HR Online, usai membuka acara Trail Adventure Pangandaran 2016, Sabtu (22/10/2016), yang diikuti oleh 1.000 lebih peserta dari berbagai daerah, bahkan dari luar Jawa pun hadir.
“Akses wisata Pangandaran saat ini kembali menggeliat dengan hadirnya banyak peserta. Secara otomatis hal ini telah memberikan masukan baik ke hotel ataupun para pedagang yang ada di Kabupaten Pangandaran,” kata Iwan.
Sementara itu, para peserta Trail Adventure Pangandaran kali ini menjelajah hutan dan pegunungan Emplak. Rute yang dilalui itu tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta.

Seperti dikatakan Roky, salah seorang peserta dari Garut, bahwa Trail Adventure di Pangandaran ini selalu membawa kenangan tersendiri. “Selain itu, medan tracknya pun sangat menantang,” katanya. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply