Ketua PP Kota Banjar Ingatkan Kader Pegang Teguh Sumpah Pemuda

28/10/2016 0 Comments
Ketua PP Kota Banjar Ingatkan Kader Pegang Teguh Sumpah Pemuda

Pelaksanaan upacara memperingati HUT PP ke-57 dan Hari Sumpah Pemuda yang ke-88, di jalan Purwanegara Lingkung Lembur Balong, Kel/Kec Pataruman, Kota Banjar, Jum’at (28/10/2016). Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

HUT Pemuda Pancasila (PP) ke-57 yang juga bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke-88, merupakan momen untuk selalu mengingatkan kepada seluruh kader PP, supaya terus memegang teguh Sumpah Pemuda dan mengamalkan Ideologi Pancasila.

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Banjar Jojo Juarno, di upacara memperingati HUT PP, di jalan Purwanegara Lingkung Lembur Balong, Kel/Kec Pataruman, Kota Banjar, Jum’at (28/10/2016).

“Pemuda Pancasila harus tetap konsisten dalam menjaga Pancasila, yang merupakan azas dan falsafah bangsa Indonesia. Selain itu juga mempertahankan NKRI dengan UUD 1945 sebagai dasar konstitusi bangsa,” ujarnya.

Di depan seluruh kader serta pengurus PP se-Kota Banjar, Jojo mengharapkan, agar seluruh kader dan pengurus PP, supaya lebih berperan aktif kepada masyarakat.

“Selain itu saya pun berpesan mari kita tingkatkan berbangsa dan bernegara dengan dilandasi ideologi pancasila,” tuturnya.

Jojo menambahkan, dalam memperingati HUT PP ini, MPC PP Kota Banjar melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan olahraga. Diantaranya, pertandingan bola voli antar desa/kelurahan yang sudah selesai, bakti sosial, dan sebagai acara puncak akan menggelar kegiatan jalan santai. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!