Ladies, Ini Bahaya Akibat Melajang Terlalu Lama!

14/10/2016 0 Comments
Ladies, Ini Bahaya Akibat Melajang Terlalu Lama!

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Hai ladies, harus disadari bahwa melajang dalam kurun waktu yang lama bisa menimbulkan bahaya lho buat kamu. Setinggi apapun karir yang diraih, kamu justru tidak akan pernah mengukir prestasi sejati sebagai seorang wanita bila masih tetap melajang.

Berikut ini bahaya yang ditimbulkan akibat melajang terlalu lama, seperti dilansir dari indonesiana.tempo.co, Jum`at (14/10/2016).

1. Individualisme

Kesendirian secara tidak langsung mendorong kamu untuk membentuk sebuah kebiasaan berulang. Ini disebabkan karena kamu terbiasa hidup sendiri. Kamu berpotensi memiliki sifat individualistis berlebihan. Tentunya ini menimbulkan dampak tidak baik dalam kehidupan sosial kamu. Soalnya, sisi individualistis bisa menyebabkan kamu tidak berempati kepada orang dan hanya memikirkan diri kamu sendiri.

2. Stres

Ada dua hormon yang mempengarhui kehidupan kamu. Salah satunya yaitu hormon cinta. Hormon ini sangat penting bagi kesehatan tubuh dan pikiran kamu. Jika hormon ini tidak tersalurkan dengan baik, kamu berpotensi mengalami stres berkepanjangan hingga depresi berat. Jangan salah lho, stres bisa jadi sumber berbagai macam penyakit pada tubuh.

3. Masalah Seksual

Terakhir, bahaya paling serius yang bisa kamu alami gara-gara melajang terlalu lama yakni masalah seksual. Ingat, stres juga timbul karena gairah tidak tersalurkan. Dan bahaya paling berat adalah kamu tidak bisa punya keturunan. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!