Lagi, 2 Rumah Tertimbun Longsor di Selasari Pangandaran

Tebing karang yang longsor di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, menimpa dua rumah warga, tadi malam Selasa (11/10/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Photo: Ntang sr/HR

Tebing karang yang longsor di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, menimpa dua rumah warga, tadi malam Selasa (11/10/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Photo: Ntang sr/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Hujan deras yang kembali mengguyur pada Selasa (11/10/2016) di Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya, telah mengakibatkan longsornya tebing karang dan menimpa dua rumah warga di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Dua rumah tersebut milik Welis dan Hendra, tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. Kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah,” jelas Kepala BPBD Kabupaten Pangandaran, Nana Ruhena, kepada harapanrakyat.com, Rabu (12/10/2016).

Menurut tetangga Hendra, Kunai, mengatakan, salah satu rumah rusak berat, bahkan nyaris masuk jurang, akibat tebing karang yang longsor. “Pemilik rumah telah diungsikan ketempat yang aman, mengingat kondisinya sangat membahayakan,” tukasnya. (Ntang sr/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar