Lakalantas di Banjar, 1 Pemotor Luka Parah dan 2 Mobil Penyok

30/10/2016 1 Comment
Lakalantas di Banjar, 1 Pemotor Luka Parah dan 2 Mobil Penyok

Kondisi motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Purwanegara, Lingkungan Lembur Balong, Kelurahan/Kecamatan Patruman Kota Banjar, sekitar pukul 17.00 WIB. Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Purwanegara, Lingkungan Lembur Balong, Kelurahan/Kecamatan Patruman Kota Banjar, sekitar pukul 17.00 WIB antara mobil Xenia dengan nopol Z 1732 WN dan sebuah motor matic yang diketahui dikendarai Andri warga Cikadongdong, Kelurahan Pataruman, yang  bernopol Z 3290 YD, Minggu (30/10/2016).

Saepudin, supir mobil Xenia yang juga warga Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, mengatakan, dirinya bersama keluarga hendak pulang dari Bekasi ke Bojongkantong. Pada saat di Jalan Purwanegara, sebuah mobil Honda Jazz berwarna merah dengan nopol D 90 FAR yang dikendarai Gofar berjalan dari arah berlawanan.

“Pada saat itu, tiba-tiba ada motor matic yang menyalip mobil Honda Jazz yang datang dari belakang. Karena posisi antara mobil saya dan mobil Honda Jazznya cukup dekat, akhirnya motor tersebut menabrak bagian depan sebelah kanan mobil saya hingga mobil mengalami penyok dan pecah ban ,” jelasnya kepada HR Online.

Meskipun tidak ada korban jiwa, lanjut Saepudin, pengendara motor mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke RSUD Banjar. “Saya mengalami kerugian hingga jutaan rupiah akibat musibah ini,” katanya.

Sementara itu, Gofar, pengendara Honda Jazz, mengatakan hal yang sama. Menurutnya, saat dirinya tengah melaju dengan kecepatan standar, tiba-tiba dia merasa kaget ada suara yang datang dari bagian belakang mobilnya. Setelah ia menengeok ke belakang, ternyata motor yang hendak menyalipnya mengalami kecelakaan menabrak mobil Xenia.

“Mobil saya hanya lecet karena tergores motor dan bagian belakangnya sedikit penyok,” katanya kepada HR Online.

Ditempat yang sama, Brigadir Ade Supena dari Unit Laka Lantas Polres Banjar, mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan evakuasi motor yang kondisi rusaknya cukup parah. Selain itu, ia juga memeriksa para saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply