Libas Persekap, PSGC Ciamis: Seharusnya Kami Menang Lebih dari 4 Gol

01/10/2016 0 Comments
Libas Persekap, PSGC Ciamis: Seharusnya Kami Menang Lebih dari 4 Gol

PSGC Ciamis melawan Persekap Kota Pasuruan pada laga perdana babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (30/09/2016) sore. Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Asisten Manajer PSGC Ciamis, Aef Saefulloh, mengaku puas dengan hasil yang diraih anak-anak asuhannya yang berhasil melibas Persekap Kota Pasuruan dengan skor telak 4-0, pada laga perdana babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (30/09/2016) sore. Menurutnya, hasil itu sesuai dengan target manajemen yang menginginkan menyapu bersih kemenangan pada setiap laga kandang.

“Apalagi kemenangan ini disempurnakan oleh 4 gol tanpa balas. Tentunya kemenangan telak akan menjadi modal awal untuk lolos ke babak berikutnya. Karena tabungan gol sangat penting ketika di akhir nanti terjadi penghitungan selisih gol apabila ada dua tim yang sama poinnya,” ujarnya, ketika menggelar konferensi pers, di Stadion Galuh Ciamis, usai laga. [Berita Terkait: PSGC Ciamis Pecundangi Persekap Pasuruan 4-0]

Aef juga mengatakan permainan anak-anak sepanjang laga sudah sesuai dengan instruksi pelatih, dimana bermain displin saat menyerang maupun di saat bertahan. Meski demikian, ujar dia, sebenarnya banyak peluang yang tercipta, namun tidak semuanya berbuah menjadi gol.

“Seharusnya kami bisa menang lebih dari 4 gol. Karena banyak peluang yang terbuang percuma,” ujarnya.

Namun demikian, kata Aep, pihaknya tetap bersyukur dengah hasil kemenangan tersebut. Tim pelatih pun, ujar dia, akan diminta untuk mengevaluasi kelemahan yang masih terjadi. Hal itu agar di laga berikutnya ada peningkatan performa yang ditunjukan anak-anak PSGC.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada suporter dari berbagai komunitas yang sudah memberikan dukungan setia kepada PSGC,” pungkasnya. (Heri/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!