Menang Lawan Persekap, Jadi Motivasi PSGC Ciamis Lawan PSPS Pekanbaru

05/10/2016 0 Comments
Menang Lawan Persekap, Jadi Motivasi PSGC Ciamis Lawan PSPS Pekanbaru

PSGC Ciamis saat melawan Persikap Pasuruan pada kompetisi TSC Seri B di Stadion Galuh Ciamis, pekan lalu. Foto: Dokumentasi HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam partai kedua di babak 16 besar TSC Seri B, Skuad Laskar Galuh PSGC Ciamis rencananya akan menghadapi partai tandang melawan PSPS Pekanbaru, Minggu (09/10/2016). Sebelumnya, pada laga perdana, PSGC Ciamis berhasil meraih poin penuh saat melawan Persekap Pasuruan dengan skor telak 4-0, di Stadion Galuh Ciamis.

Pelatih Kepala PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, saat ditemui Koran HR, Selasa (04/10/2016), mengatakan, kemenangan perdana 4-0 saat laga kandang merupakan modal awal dan bisa menjadi motivasi pihaknya.

Akan tetapi, kata Heri, pihaknya juga tidak ingin terlena dan euforia dengan kemenangan telak tersebut. Pasalnya PSPS merupakan tim yang mempunyai mental bagus, apalagi main dikandang sendiri.

“Kita tahu PSPS merupakan tim yang pernah bermain di kasta tertinggi liga indonesia. Kita jangan menganggap remeh tim tuan rumah,” ujarnya.

Heri menuturkan, dalam lawatan ke Pekanbaru Riau, rencananya pemain PSGC akan berangkat pada jumat malam menuju Bandara Soekarno Hatta. Kemudian berangkat terbang ke Riau pada Sabtu pagi.

Dalam lawatan ke Riau, lanjut Heri, pihaknya tidak akan membawa kekuatan PSGC penuh. Hanya 20 pemain yang akan diterbangkan ke Riau. Alasannya agar pemain yang tidak ikut ke Riau tetap dalam kondisi baik saat menghadapi kompetisi lanjutan.

“Saya harap pemain yang tidak berangkat bisa menjaga kondisi dan tidak malas. Di Riau, kita akan menggunakan pola permainan menyerang. Karena itu merupakan karakter permainan khas dari tim Laskar Galuh,” katanya. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!