Motor Bebek VS Matic di Ciamis, 2 Korban Luka Parah

26/10/2016 0 Comments
Motor Bebek VS Matic di Ciamis, 2 Korban Luka Parah

Salah satu korban kecelakaan terbaring di RSUD Ciamis. Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor matic merah dengan Nopol Z 6455 VD dan bebek dengan Nopol Z 6820 WK terjadi di Jalan Raya Ciamis-Banjar KM 15 tepatnya di Desa/Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Rabu (26/10/2016).

“Saat terjadinya kecelakaan tersebut saya tidak mengetahui dengan pasti. Namun, sebelum kecelakaan terjadi terdengar suara benturan yang sangat keras berasal dari jalan,” kata Ape, warga setempat, kepada HR Online.

Menurutnya, diduga pengendara matic yang diketahui bernama Galih datang arah barat (Ciamis,) sedangkan dari arah berlawanan pengendara bebek yang bernama Sopian datang dari arah Banjar.

“Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 03.00 WIB. Kedua korban mengalami luka yang cukup parah yang harus segera mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

Dari pantauan HR Online, kedua korban kecelakaan sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis. Hingga berita ini diturunkan, aparat Kepolisian Laka Lantas Polres Ciamis dibantu oleh Polsek Cijeungjing masih melakukan penyelidikan pasca kecelakaan tersebut. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!