Mr. X Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Bojongkantong Banjar

20/10/2016 0 Comments
Mr. X Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Bojongkantong Banjar

BPBD Kota Banjar dibantu warga sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi yang berada di wilayah Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Kamis (19/10/2016). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di saluran irigasi yang berada di wilayah Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (19/10/2016). Pria tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, dengan kondisi sudah terbujur kaku di dalam air.

Menurut keterangan sejumlah saksi, pria tersebut tengah berjalan di atas pipa yang berada di atas saluran irigasi. Namun diduga terpeleset, pria tanpa identitas ini kemudian terjatuh ke saluran irigasi hingga tenggelam dan tewas.

“Kejadiannya tidak tahu persis, namun sebelum tewas saya melihat pria itu masih berjalan-jalan di sekitar irigasi,” ujar Ratna (36) warga setempat kepada HR Online.

Setelah dievakuasi oleh pihak BPBD Kota Banjar dengan dibantu warga, selanjutnya mayat pria Mr. X ini langsung dibawa ambulan milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjar, guna dilakukan autopsi. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!