Official PSGC Ciamis Anggap Ulah Oknum Suporter PSPS Hanya Insiden Kecil

10/10/2016 0 Comments

Logo PSGC Ciamis. Foto: Dokumentasi HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Official tim PSGC Ciamis menganggap ulah oknum suporter PSPS Pekanbaru yang menganggu perjalanan rombongan tim saat menuju hotel usai pertandingan, Minggu (09/10/2016) sore, merupakan inisiden kecil yang tak perlu disikapi berlebihan. Menurutnya, ulah oknum suporter tersebut merupakan aksi spontan yang kebetulan berkonvoi berbarengan dengan Bus milik Pemda setempat yang ditumpangi oleh rombongan PSGC Ciamis.

“Jadi, perlu kami luruskan bahwa mereka tidak sengaja menyerang kami. Hanya kebetulan saja saat mereka berkonvoi bertemu dengan Bus yang ditumpangi rombongan PSGC. Mungkin mereka kecewa dengan hasil pertandingan, maka terjadilah insiden kecil tersebut,” kata Official Tim PSGC Ciamis, Erwan Darmawan, saat dihubungi HR Online, via telepon selulernya, Senin (10/10/2016) pagi.

Erwan menganggap insiden tersebut terjadi akibat kondisional atau bukan serangan yang direncanakan sejak awal. “Kami dari stadion menuju hotel menggunakan Bus milik Pemda Kota Pekanbaru. Karena kami berangkat ke Pekanbaru menggunakan pesawat,”

“Jadi, bisa dibayangkan, mereka (oknum suporter) tidak mungkin bersikap brutal dengan membabi buta merusak Bus milik Pemda-nya sendiri. Kalau ada lemparan, mungkin itu oknum. Dan kami menganggap hal ini merupakan resiko sebagai tim tamu,” terangnya. (Bgj/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Tahan Imbang PSPS 1-1, PSGC Ciamis Pimpin Klasemen Sementara Grup D

Oknum Suporter PSPS Pekanbaru Ngamuk, Bus PSGC Ciamis Dilempari Batu

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!